Jawabanmu

2014-06-02T22:32:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. diagonal lain : 15cm (pakai rumus pitagoras)
b. volume : 1/2.15.20.18=  2700
ralat
heh ? :o
b. 1/2. 30.40.18=10800
maaf tadi salah jumlah
it's okey :D ^-^
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T22:33:23+07:00
A. sisi miring = 100 : 4 = 25 cm
    1/2 diagonal 2 = 25 (pangkat 2) - 20 (pangkat 2)
                               = 625 - 400
                               = 225
                               = (akar dari 225) = 15 cm
   diagonal 2 = 15 x 2 = 30cm

b. volume limas = luas alas x tinggi limas
                              = (1/2 x 40 x 30) x 18
                              = 600 x 18 = 10.800 cm3
1 5 1