1, Sebuah mobil bergerak lurus dipercepat beraturan dengan kecepatan awal 5m/s. setelah 4 sekon, kecepatannya menjadi 13m/s. Percepatan mobil tersebut adalah..

2. Sebuh sepeda motor mula-mula diam, 4 sekon kemudian sepeda motor bergerak dengan kecepatan 18 km/jam. Pecepatan sepeda motor tersebut adalah...
saya sih udah tau jawabannya tapi ngga tau caranya, jelaskan caranya yaa..:)

2

Jawabanmu

  • ias
  • Gemar Membantu
2014-06-02T22:23:59+07:00
Rumus : a = f/m.
jadi tinggal dimasukkin aja
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T22:28:10+07:00
1. Vo = 5, Vt = 13, t = 4 a?
Vt = Vo + at
13 = 5 + 4a
8 = 4a
2 = a

2. Vo = 0, Vt = 18 km/h = 5m/s, t =4. a?
Vt = Vo + at
5 = 4a
1,25 = a

bener ngga ini jawabannya?
weh weh bener, thanks yaa:)
makasih loh!
iyaa makasihh