Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T21:51:45+07:00
Kegunaan dalam bidang forensik yaitu pembedahan
kegunaan dlm bidang klinik
dan kgunaan dlm bidang bioteknologi
memisahkan zat warna dalam tinta
merupakan alat yang digunakan untuk keperluan analisis. Di bidang laboratorium, kromatografi digunakan sebagai salah satu alat untuk permurnian senyawa ataupun pemisahan zat. Seperti pemeriksaan senyawa pestisida pada tanaman/ sayur, atau pemeriksaan kadar obat atau narkoba pada sampel urin, serta pemisahan komponen zat warna yang ada pada makanan.
2014-06-02T21:56:24+07:00
Bembedahan kegunaan dlm bidang klinik