Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T21:48:52+07:00
Mengemukakan pendapat dengan cara sopan santun. cara menyampaikan pendapatnya : acungkan tangan, bicara sesuai pendapat dengan memendam emosi(apabila berbeda pendapat), dan jgn lupa sertakan alasan yg logis dalam berpendapat
2 3 2
2014-06-02T21:49:20+07:00
Mengacungkan tangan
berdiri
mengemukakan pendapat

*tidak boleh menyela perkataan orang lain