Jawabanmu

2014-06-02T21:54:55+07:00
27-15 = 12 cm
12 : 2 = 6 cm

tinggi trapesium = 10 (pangkat 2) - 6 (pangkat 2)
                               = 100 - 36 = 64
                               = (akar dari 64) = 8 cm

luas alas = (jumlah sisi sejajar) x t x 1/2
                  = (27 + 15) x 8 x 1/2
                  = 42 x 4
                  = 168 cm2

luas 1 = 27 x 32 = 864 cm2
luas 2 = 10 x 32 = 320 cm2
luas 3 = 15 x 32 = 480 cm2
luas 4 = 10 x 32 = 320 cm2

luas permukaan = 168 + 168 + 864 + 320 +480 + 320 = 2330 cm2

kalo salah maaf

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T23:02:59+07:00
Luas permukaan prisma= (2*luas alas)+(keliling*tinggip)
lp=(2*(42*8/2))+((10+42+10)*32)
lp=(2*168)+(62*32)
lp=(336+1984)
lp= 2320cm²

1 5 1