Jawabanmu

2014-06-02T21:34:48+07:00
Bnyak kelebihannya,, dgn microsoft word tulisan bisa lebih rapi,dan bisa mnggunakan model tulisan yg bervarisasi. mempermudah pekerjaan dalam membuat tabel,grafik,sedangkan di mesin tik tidak bisa ,
11 4 11
Kelebihan perangkat lunak pengolah kata dibandingkan mesin ketik biasa
1. dapat mengedit tulisan dengan cepat
2. dapat mengganti jenis huruf dan ukuran huruf
3. dapat memformat paragraf dengan lebih baik
4. dapat menyisipkan gambar dan tabel
5. dapat membuat dokumen berkolom
sedangkan mesin ketik tidak bisa , Mengetik menggunakan komputer memberi lebih banyak keuntungan dan kemudahan dibandingkan mengetik dengan mesin ketik.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T21:38:06+07:00
 Membantu memudahkan dalam menghapus data             
Memudahkan dalam pengeditan

Mudah memproses tulisan                                             
  
5 4 5