Jawabanmu

2014-06-02T21:43:17+07:00
(2010²-2009²)/(2010+2009)+(2010²+2009²)-2(2010)(2009) 
4040100-4036081 : 4019 + 4040100 + 4036081 - 80761804019 : 4019 + 8076181 - 8076180
1 + 1
2 bisakan? :)
Makasi ya :)
Gak ada cara cepat gitu ???
cara kayak gtu yg taunya :D
hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T23:50:08+07:00
Ingat : (a-b) =  a^{2} -2ab+b^{2}
          2010^{2}+2009^{2}-2(2010)(2009) = (2010-2009)^{2}
ingat : (a-b)(a+b) =  a^{2} -b^{2}
            2010^{2}-2009^{2} = (2010-2009)(2010+2009)
jadi 
 \frac{2010^{2}-2009^{2}}{(2010+2009)}+(2010^{2}+2009^{2})-2(2010)(2009)
 \frac{(2010-2009)(2010+2009)}{(2010+2009)} + (2010-2009)^{2}
 \frac{(1)(4019)}{4019}+ 1^{2}
1+1 = 2