Jawabanmu

2014-06-02T21:22:30+07:00
Besarnya sama kaya A bro, karena perbandingannya A : B = C : D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T21:24:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misalkan sudut A = 4x
sudut B = 5x
sudut A = sudut C (sehadap)
sudut B = sudut D (sehadap)
sudut A + sudut B + sudut C + sudut D = 360
4x + 5x + 4x + 5x = 360
18x = 360
x = 20
maka sudut C = 4(20) = 80

semoga bermanfaat :')

boleh mnta jd jawaban terbaik dek? hhe
biar naik level xD

senang bs membantu :)
2 5 2