Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T20:55:41+07:00
Memperluas prrmukaan benda
memanaskan
mengurangi tekanan
meniupkan udara di atas permukaan benda
1 5 1
2014-06-02T20:55:51+07:00
Memperluas permukaan benda. jika permukaan suatu benda sempit maka penguapan akan membutuhkan waktu yang lama.
contohnya. air panas yang kita taruh di gelas dan di ember. air panas dalam ember akan cepat menguap.