Jika harga barang naik, berakibat pada penurunan jumlah barang yang diminta oleh konsumen. hal ini terjadi karena kenaikan harga menyebabkan. . . .
a. turunnya selera konsumen
b. turunnya pendapatan riil
c. konsumen tidak pergi kepasar
d. konsumen menghentikan konsumsi

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T20:52:31+07:00
A. turunya selera konsumen

maaf klo ga salah
2 3 2
2014-06-02T20:52:52+07:00
Jawabannya a. turunnya selera konsumen
jadikan jawaban terbaik ya :)
1 5 1