Jawabanmu

2014-06-02T20:45:45+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T20:50:35+07:00
- konjungsi yang menyatakan pertentangan :
  namun, akan tetapi, sedangkan, melainkan
- konjungsi yang menyatakan kelanjutan :
  selanjutnya, sesudah itu, kemudian, lalu
- konjungsi yang menyatakan kesungguhan :
  sesungguhnya, sebenarnya, bahkan
- konjungsi yang menyatakan kekhususan :
  kecuali itu, khususnya
- konjungsi yang menyatakan konsekuensi :
  dengan demikian
- konjungsi yang menyatakan mendahului :
  sebelum itu
- konjungsi yang menyatakan pemilihan :
  atau
- konjungsi yang menyatakan penggabungan :
  serta, dan
2 5 2