Jawabanmu

2014-06-02T20:45:58+07:00
Kebiasaan yang mengarah pada tingkah laku seseorang. contohnya prilaku makan sambil duduk, dll
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T04:58:56+07:00
Yaitu perilaku yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang sehingga mengahsilkan kebudayaan. contoh seseorang selalu mengantarkan makanan kepada tetangganya sehingga semua orang mengikuti kebiasaannya
jadikan jawaban terbaik :)
2 5 2