Jawabanmu

2014-06-02T20:36:19+07:00
Sama-sama mencari keuntungan bagi anggotanya, lalu untuk mnyimpan uang
jdiin yg trbaik ya
kalau setau aku kalau koperasi sekolah itu tidak mencari keuntungan bagi anggotanya loh, bahkan SHU di koperasi sekolah aja tidak dibagikan pada anggotanya,terus gimana bisa anggota koperasi sekolah mendapat keuntungan?
hmm iya juga ya..
2014-06-02T20:39:01+07:00
 1.Sama2 menjual barang dan menyimpan uang untuk kesejahteraan anggotanya
2.Sama2 merauk untung yang kecil agar anggotanya tidak merasa terbebani
Jdiin yang terbaik y
:D
kalau setau aku koperasi sekolah itu tidak merauk keuntungan bagi anggotanya deh, soalnya tujuannya kan cuma sebagai media pembelajaran danpengalaman aja , SHUnya aja gak dibagiin kepada anggota, terus dari mana anggota mendapat keuntungan?
Komentar sudah dihapus
ssiipp udah di kasih ucapan terima kasihnya kok de hehe