Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T20:42:07+07:00
1.
-Adanya pemilu
-Adanya lembaga perwakilan rakyat
-Adanya kekuasaan/kedaulatan rakyat
-Adanya susunan kekuasaan badan/majelis
-Adanya pengawasan thd jalannya pemerintahan

2.
-Pemerintahan yang kekuasaannya dibatasi konstitusi
-Pemerintahan yang tunduk sepenuhnya pada hukum

3.
-Pemerintahan berdasarkan konstitusi
-Pemilu yang bebas, jujur, dan adil
-Pengakuan thd HAM
-Kedudukan yang sama dlm hukum
-Peradilan yg bebas & tidak memihak
-Kebebasan berserikat, berorganisasi, & mengeluarkan pendapat
-Kebebasan pers/media massa

7 4 7
2014-06-02T21:54:37+07:00