Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T21:05:57+07:00
Mengembangkan semangat kekeluargaan : untuk menunjukkan karakter bangsa yang ramah dan berusaha menyelesaikan segala permasalahan dengan jalan kekeluargaan ataupun musyawarah Menghindari penonjolan sara : agar tetap menjaga keserasian dan keharmonisan antar bangsa sekaligus menjadi bangsa Indonesia sebagai bangsa yang multikulturalisme
1 5 1
2014-01-29T21:06:52+07:00
Untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan NKRI...