Rumah pak Slamet berukuran panjang 9 meter dan lebar 6 meter. jika rumah tersebut mempunyai 3 ruangan yang berukuran 3 meter X 2,5 meter dan sisanya digunakan untuk ruan tamu. berapakah luas ruangan yang digunakan untuk ruang tamu ?

2

Jawabanmu

2014-06-02T20:23:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas rumah pak slamet = pxl=9x6 = 54cm²
luas 3 kamar= 3.3.2,5= 9.2,5 = 22,5 cm²
luas ruang tamu = luas rumah - kamar = 54-22,5 = 31,5cm²
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T22:02:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
31,5 cm hasil akhirnya



Tolong ya kalo jawaban saya benar pencet tombol yang kaya mahkota biar saya lebih bisa membantu yang lain ya. Terima kasih;)
1 5 1