Jawabanmu

2014-06-02T20:10:50+07:00
Sungai mata air
sungai hujan
sungai campuran
sungai hujan = sungai yang sumber air nya dari air hujan
sungai campurannya ?
sungai campuran = sungai yang mata airnya bersumber dari campuran 2 sumber air yaitu sungai hujan dan sungai mata air
terimaksih :)
ok
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T20:14:06+07:00
....lihat di gambar ini saja ya.... sudah ada jawabannya...
2 4 2