Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:59:26+07:00
1, recycle adalah daur ulang ,,dari bahan bahan yg tidak terpakai lagi
2 reuse adalahpengolahan kembali limbah B3 dengan tujuan yg sama tanpa menggunakan zat kimia
3. reduce adalah memperkecil dampak cemaran dalam lingkungan
1 5 1
2014-06-02T20:09:03+07:00
Recycle adalah memanfaatkan kembali sampah setelah mengalami proses pengolahan
reuse adalah kegiatan penggunaan kembali sampah secra langsung
reduce adalah mengurangi benda yang menyebabkan sampah