Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:56:58+07:00
"Majelis Permusyawaratan Rakyat terdiri atas anggota-anggota Dewan Perwakilan Rakyat, ditambah dengan utusan-utusan dari daerah-daerah dan golongan-golongan, menurut aturan yang ditetapkan dengan undang-undang."
2 5 2
2014-06-02T19:57:47+07:00
Pasal 2: Ayat 1 = Majelis permusyawaratan rakyat terdiri atas anggota anggota dewan perwakilan rakyat, ditambah dengan utusan-utusan dari daerah- daerah dan golongan-golongan, menurut aturan yang ditetapkan dengan undang-undang.
1 5 1