Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:54:02+07:00
Kita harus benar benar berhati hati pada mesin ini
Answer :
Yes. we have to be extra careful because it is very dangerous machines

ia jwabanya harus bahs inggris
@Wahyuclalu : udah aku edit sejawabannya dalam bahasa inggris
@amalianabila:ia mkasih ya
@Wahyuclalu : Sama sama
oh
2014-06-02T19:58:47+07:00
Kita benar-benar harus berhati-hati dengan mesin ini?