Jawabanmu

2014-06-02T19:47:27+07:00
Unsur : zat sederhana yg tdk dpt di uraikan lagi
senyawa : zat murni yg trdiri dr lbih dr 2 unsur / lbih yg bergabung melalui reaksi kimia
Unsur: Zat tunggal yg tdk dpt di uraikan secara kimia biasa menjadi zat lain yang lebih sederhana. Senyawa:Zat tunggal yg dpt diuraikan menjadi unsur-unsur penyusunannya. Campuran:Zat yg mengandung 2 unsur / lebih & masih mempunyai sifat zat asalnya serta dipisahkan menjadi unsur-unsur penyusunannya. Ma'af gk ada contoh nya,
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:50:32+07:00
Unsur merupakan zat yang yg tidak dapat di bagi lagi menjadi zat lain dengan cara biasa
contoh:hidrogen dan helium
senyawa adalah zat yang tersusun oleh dua unsur atau lebih dan dapat diuraikan
contoh : air dan karbon dioksida
campuran adalah penggabunan dua macam zat atau lebih tanpa menyebabkan terjadinya perubahan kimia
contoh : zat padat dengan zat padat gula pasir dengan kopi
pegel nulisnya jadiin yang terbaikya