Jawabanmu

2014-06-02T19:48:15+07:00
Dipilih: WNI, berakal sehat, sehat jasmani&rohani, berusia >17 tahun, memiliki wawasan yang luas
Memilih: WNI, berakal sehat, memiliki KTP (17 tahun), mengerti tata cara memilih
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:52:19+07:00
Syarat memilih

Pemilih berumur 17 tahun
Terdaftar sebagai pemilih
Tidak terganggu jiwa dan ingatannya
pemilih tidak sedangmenjalani pidana kurungan yang diancam hukuman 5 tahun / lebih

Syarat dipilih

Warga negara RI 21 tahun keatas dan beragama
Bukan bekas organisasi terlarang PKI atau lainnya
Tidak terganggu jiwadan ingatannya
Terdaftar dalam calon
Bertempat tinggal tetap di wilayah RI

2 4 2