Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T20:40:31+07:00
Hutan musim:hutan yg hnya terdapat di daerah curah hujan yg tinggi
hutan mangrove:hutan yg di tumbuhi pohon bakau
hutanrawa:hutan yg terdapat di daerah rawa2/danau
hutan tropis:hutan yg mempunyai pohon2 menjulang,daun pohon membentuk kanopo,sinar matahari tidak dpt mencampai lantai hutan

1 5 1
2014-01-29T20:41:44+07:00
1. Hutan musim adalah hutan yang biasa ditemukan di daerah tropis dan subtropis dengan tumbuhan yang sejenis (homogen)
2. Hutan mangrove adalah hutan yang tumbuh diatas rawa-rawa berair payau yang terletak di daerah garis pantai dan dipengaruhi oleh pasang surut air laut
3. Hutan rawa adalah hutan yang tumbuh dan berkembang ditempat yang selalu tergenang air tawar
4. Hutan hujan adalah hutan yang banyak menerima hujan sebanyak 88% dan memiliki hamparan dedaunan hijau
5. Hutan pantai adalah hutanyang berada di kawasan pantai
1 1 1