Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T20:37:43+07:00
Majemuk setara:
1.apabila teknologi itu sesuai dengan keadaan ekonomi dan sosial masyarakat setempat
2.Teknologi tepat guna atau yang  disingkat dengan TTG adalah  teknologi yang digunakan dengan sesuai( tepat guna)
3.masalah-masalah pembangunan boleh jadi memerlukan pemecahan yang unik dan khas
4.jadi teknologi-teknologi tersebut tidak perlu dipindahkan ke negara-negara ataukedaerah lain dengan masalah serupa
5.Maka dari itu tujuan TTG adalah melihat pemecahan-pemecahan terhadap masalah-masalah tertentu dan menganjurkan mengapa hal itu “sesuai”.
2 5 2
2014-01-29T20:44:56+07:00
Setara sejalan
1. Nadia membeli handphone baru
2. Dina menggunakan gadget terbaru
3. Susi menjual laptop kesayangannya
4. Loli meminjamkan handphonenya
5. Moni membeli iphone keluaran terbaru

setara berlawanan
1. Dina membeli ipad baru, sedangkan Ina tidak membeli apapun
2. Sari menjual blackberrynya, sedangkan Santi membeli blackberry
3. Sinta benci menggunakan laptop, tetapi ia suka menggunakan komputer
4. Tari mengunduh we chat sedangkan Tina tidak mengunduh apapun
5. Lina meletakkan laptopnya di atas meja sedangkan Lita meletakkan laptopnya di kursi

kalau yang hubungannya dengan Teknologi Tepat Produksi?