Jawabanmu

2014-01-29T20:40:12+07:00
Penyaringan : kehidupan sehari-hari : saat mencuci buah dan sayuran, industri : penyaringan kembali minyak bekas
24 3 24
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T20:51:15+07:00
Penyaringan :industri     :santan kelapa
                    sehari hari:memisahkan teh dengan air teh
sentrifugasi:industri         :memisahkan darah merah dari plasma darah
                  sehari sehari;memisahkan susu menjadi susu krim dan susu skim
distilasi:sehari hari:penjernih air,industri:industri minyak untuk memisahkan bensin
kromatografi:industri:tes urine,sehari hari:mengidentifikasi hasil panen yang tercemar pestisida
sublimasi:sehari hari:kapurbarus pengharum ruangan,industri:pemisahan iodin dari pasir
60 4 60