Jawabanmu

2014-06-02T19:37:13+07:00
Tugasnya membuat Dan menetapkan undang- undang.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:39:07+07:00
Mengubah dan menetapkan uu, memberikan pertimbangan pengangkatan duta dan konsul, mengajukan pemberhentian presiden dan wakil, membahas Rapbn yg diajukan presiden, mengajukan 3 calon hakim konstitusi, memberi pertimbangan amnesti n abolisi, memilih bpk dgn prsetujuan dpd
1 5 1