Jawabanmu

2014-06-02T19:33:56+07:00
Belalang dan ayam kalau ga salah..
maaf klau nyinggung.. jwban kk slah.. , klau ayam mslnya udh jdi bangkai.. itu haram hukumnya buat dikonsumsi kak :) , shrusnya klau mw halal.. harus dsemblih atas nama allah
jadi jwbnnya itu belalang sma ikan :)
Komentar sudah dihapus
Makasih ya semuanya
@xposition : oke kak.. :) , @khanza25 : sma2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:34:23+07:00
Klw nda saalah pernah dengar sih belalang
maaf klw salah
iya, belalang sma ikan
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Makasih ya