Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T20:35:19+07:00
Di dekat gunung berapi :karena gunung berapi selalu beraktifitas tanpa henti, saat beraktifitas terjadilah pergerakan antar lempeng, itulah yg menyebabkan sering terjadi getaran
di dekat laut: lempeng daratan dan lempeng lautan perlahan mengalami perbenturan yg mengakibatkan getaran
2014-01-29T20:48:47+07:00
Gunung berapi : karena di sekitar gunung yang berapi selalu beraktifitas tanpa henti, sehingga sering terjadi sebuah pergeseran yang menyebabkan gempa

sekitar laut : karena saat lempeng daratan bertemu dengan lempeng laut, itu akan terjadi sebuah pergeseran yang lama kelamaan akan menyebabkan sebuah gempa
1 5 1