Kalo bisa dijawab secepatnya! PENTING!!!
1.Kemampuan menemukan hal-hal baru dikenal dengan istilah?
2.Mengapa produk yang dihasilkan oleh orang-orang yang memiliki kreativitas dan inovasi akan diminati banyak orang?
3.Sebutkan komponen kreativitas pada individu!
4.Sikap yang tidak sesuai dengan karakteristik seorang yang kreatif adalah...
a.Percaya
b.tekun
c.objektif
d.subjektif
5.Berikut ini merupakan ciri manusia kreatif, kecuali....
a.mandiri
b.percaya diri
c.tekun
d.pesimis

2

Jawabanmu

2014-06-02T19:32:15+07:00
5. jawabannya D. pesimis
4. D. subjektif
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:34:04+07:00
1. Kreatifitas
2. Karena produk-produknya cenderung berbeda dari produk biasa sehingga menarik minat banyak orang
3. Berpikir imajinatif, keahlian, dan motivasi
4. d. subyektif
5. d. pesimis

1 5 1