Suatu kebun berbentuk jajargenjang dengan panjang sisi masing-masing 17m dan 15m di sekeliling kebun tersebut akan di pasangi tiang untuk pagar dengan jarak antar tiang 4m banyak tiang yang di butuhkan adalah

2

Jawabanmu

2014-06-02T19:21:56+07:00
K = 17 + 15 + 17 + 15 = 64 M
banyak tiang yg dibutuhkan = 64 m : 4 = 16 tiang
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:22:27+07:00
K jajar genjang = 2.(17+15) = 64

64/4= 16

jadi banyak tiang = 16

jadiin jawaban terbaik ya :)
thank bro :)
sama2