proses pertukaran udara antara O2 dan CO2 pada manusia dan hewan, sedangkan pada tumbuhan sebaliknya.
ralat: udara-gas
semua makhluk hidup itu bernafas mengambil O2 dan mengeluarkan CO2, kalo mengambil CO2 dan menghasilkan O2 pada tumbuhan namanya proses fotosintesis.

proses fotosintesis kebalikannya proses pernafasan
Pernafasan pada manusia & hewan yaitu: proses pengambilan O2 dan pengeluaran CO2

Jawabanmu

2014-01-29T20:29:44+07:00
Proses pernafasan adalah proses menghirup oksigen dan mengeluarkan karbondioksida dengan membakar energi
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T20:29:47+07:00
Proses pengambilan gas O2 yang dihasilkan dari proses fotosintesis dan mengeluarkan gas CO2
1 5 1