Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:17:38+07:00
Karena tiap hari, penduduk makin bertambah, dan kebutuhan penduduk itu semakin meningkat, sehingga secara otomatis meningkat pula bahan kebutuhan makhluk hidup untuk kelangsungan hidupnya
1 5 1
2014-06-02T19:18:13+07:00
Karena seiring dengan perningkatan jumlah penduduk maka permintaan manusia akan meningkat dikarenakan keinginan manusia yang bermacam macam, kebutuhan yang semakin meningkat