Jawabanmu

2014-06-02T19:14:26+07:00
Ciri ciri unsur adalah padat cair dan gas
7 2 7
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:19:41+07:00
Ciri atom : 
1. merupakan satuan / unit terkecil dari suatu materi atau zat 
Contoh: materinya adalah air dan penyusunnya adlah 2 atom H dan 1 atom O 

2. molekul : satu zat yg disusun oleh atom-atom yang berbeda. 
zatnya : air disusun oleh dua jenis atom yang berbeda. 
10 4 10