Jawabanmu

2014-06-02T19:13:19+07:00
Hak interpelasi : hak yg dimiliki anggota dewan untuk meminta penjelasan kpd pemerintah mengenai kebijakan pmrnth yg dianggap tdk sesuai dgn peraturan
hak angket: hak dewan untuk menyelidiki pmrnth terkait kebijakan yg strategis
hak menyatakan pndpat : hak dewan untuk berbicara dn menyampaikan pndpt trhdp suatu mslah. :)
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:17:37+07:00
Hak DPR :
1. Hak Budget : hak meyetujui atau menolak RAPBN
2. Hak Interpelasi : hak untuk meminta keterangan presiden
3. Hak Angket : hak untuk mengadakan penyelidikan tentang kebijakan presiden
4. Hak Imunitas : hak DPR yang tidak bisa dituntut dimuka pengadilan
5. Hak Petisi : hak untuk mengajukan usul ke pemerintah
6. Hak bertanya : Hak untuk mengajukan pertanyaan kepada pemerintah

Semoga membantu...

9 4 9
Oh.. oke makasih, kamu kelas berapa?
kelas 8..hehe, kamu sendiri?ini lagi ngerjain latihan susah banget-_-gabakat pkn..remed mulu kalo ulangan..wkwk
Aku kelas 7,
tapi kayanya kita seumuran deh, aku 2001..wkwk, sekolah dimana?
iya aku juga 2001, aku sekolah di SMPN 1 Madiun