Hitunglah volume dari setiap kubus yang diketahui panjang masing masing rusuknya :
a. 24 dm
b. 7,5 cm
c. 12 dm
d. 4,5 cm

2
Menghitung volume kubua a, b, c dan d ya?
iya
a. 13.824 dm^3 b. 421,875 cm^3 c. 1.728 dm^3 d. 91,125 cm^3

Jawabanmu

2014-06-02T19:15:09+07:00
a) s³ = 24³
       = 13824 dm³

b) s³ = 7,5³
       = 421,875 cm³

c) s³ = 12³
        = 1728 dm³

d) s³ = 4,5³
       = 91,125 cm³
Semoga membantu ya :)
iya makasih
Sama-sama, senang bisa membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:16:54+07:00
Volume kubus = sisi x sisi x sisi
                      = s³

a. V = 24³
       = 13824 dm³

b. V = 7,5³
       = 421,875 cm³

c. V = 12³
       = 1728 cm³

d. V = 4,5³
       = 91,125 cm³

ket : V = Volume
1 5 1