Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:16:53+07:00
U3 = a+ 2b
5 = a + 2b

u27 = a + 26b
53 = a + 26 b
ELIMINASI a + 26b = 53
                 a + 2b = 5

24 b = 48
b = 48/24
b = 2
sunstitusi b =2 ke a+2b=5
a + 4 = 5
a = 1

S15 = 15/2 (2a + (15-1)b)
= 15/2 (2 + 14x2)
= 15/2 (30)
= 225
1 5 1
2014-06-02T19:19:52+07:00
U3=5 U27=53
a,b,U15
a+2b=5
a+26b=53 -
    24b=48
        b=2
a+2b=5
a+2.2=5
a=1
U15=a+14.b
      =1+14.2
      =1+28
      =29