Saya ingin bertanya , kanker kan merupakan penyakit yang bisa diturunkan, nah bagaimana jika si penderita awal terkena kanker pada saat usia tua / sudah melahirkan ? apakah anak nya / keturunannya bisa ada kemungkinan kena karena faktor genetik ? sedangkan mereka awalnya tidak punya keturunan yang berpenyakit demikian ?

2

Jawabanmu

2014-01-29T20:27:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sepertinya tidak karena kaker tdk menular jika terjadi hal seperti itu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T23:08:09+07:00
Jika sang ibu telah melahirkan anak yang 1, namun belum terkena kanker. kemungkinan tidak terkena. jika si ibu melahirkan  anak ke 2, dalam kondisi terkena kanker, kemungkinan anak perempuan dan laki lakinya terkena penyakit tsb.
1 5 1