Jawabanmu

2014-06-02T19:00:24+07:00
Kelebihan karbohidrat : obesitas, diabetes
kelebihan protein: pembengkakan gintal & hati
kelebihan lemak: obesitas
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T19:00:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan lemak mengakibatkan badan jadi gendut (berisi) 

Kelebihan protein akan menimbulkan asidosis, dehidrasi, diare, kenaikan amoniak darah, kenaikan ureum darah, dan demam.

Kelebihan karbohidrat menyebabkan penyakit tumor
1 5 1