Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T18:54:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Windows explorer untuk media yang memakai fungsi Internet
recycle bin adalah sebutan lain dari tempat sampah komputer yang menyimpan data yang telah terhapus sehingga jika masih diinginkan dapat dikembalikan
search adalah untuk mencari secara cepat data, file , aplikasi  di dalam komputer, dengan mengetik nama data, file, aplikasi tersebut di search
2 3 2
2014-06-02T18:57:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya :
1. Windows Explorer itu adalah sebuah tempat lokasi untuk melihat file-file yang ada.
2. Recycle bin adalah tempat pembuangan file yg dihapus, namun file itu masih bisa dipulihkan jika belum dihapus permanen
3. Search adalah kotak pencarian untuk mencari nama-nama berkas ataupun folder