Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T18:50:22+07:00
Kebutuhan masyarakat atau keperluan bagi setiap rumah tangga.
1 5 1
2014-06-02T18:51:47+07:00
Harga barang, selera masyarakat, kualitas barang, pendapatan masyarakat, waktu, harga barang lain yang berkaitan, jumlah penduduk, kejadian yang akan datang
identitas kebutuhan, selera masyarakat, perkiraan pendapatan, perkiraan harga, adat dan kebiasaan , harga barang subsitusi, dan harga barang komplementer
Tingkat pendapatan seseorang
jumlah penduduk
selera penduduk
ekonomi
harga barang uang dituju
harga barang substitusi
dll maaf kalau salah