Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T18:47:32+07:00
Kerajaan Demak berdiri sekitar tahun 1500. Dilatarbelakangi oleh keruntuhan Majpahit. Raja pertama demak ialah Raden Fatah yang merupakan keturunan dari raja terakhir majapahit yaitu Brawijaya. 

itu aja simpelnya
1 5 1
2014-06-02T18:50:03+07:00
Kerajaan Demak merupakan kerajaan Islam pertama di Pulau Jawa. Sebelumnya kerajaan Demak merupakan keadipatian vazal dari kerajaan Majapahit.
kerajaan demak pada saat itu memiliki