Jawabanmu

2014-06-02T18:41:48+07:00
Musyawarah adalah menyelesaikan masalah secara bersama saama
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T18:42:47+07:00
Musyawarah adalah suatu sistem pengambilan keputusan yang melibatkan banyak orang dengan mengakomodasi semua kepentingan sehingga tercipta satu keputusan yang disepakati bersama dan dapat dijalankan oleh seluruh peserta yang mengikuti musyawarah. 
2 3 2