Jawabanmu

2014-06-02T18:39:12+07:00
Orang yang memiliki kemampuan melihat serta  menilai peluang-peluang bisnis, mengumpulkan sumber-sumber daya yang diperlukan untuk mengambil sebuah tindakan yang tepat guna untuk meraih kesuksesan. 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T18:39:43+07:00
Wirausaha adalah kemampuan dari diri seseorang untuk menghasilkan barang yang tak ternilai menjadi barang bernilai dengan mengngunakan modal dan waktu
2 5 2