Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T18:27:31+07:00
Pasal satu menyatakan bahwa negara indonesia negara yg berbentuk republik bukan kerjaan,dan kedaulatan tertinggi berada di tangan rakyat ,mksudnya bukan rakyat yg memimpin,tapi rakyat yg mengemukakan pendapatnya kemudian disalurkan melalui pemerintah, serta indonesia adalah negara hukum,hukum yg mengatur indonesia,bgi yg melanggar akan dikenakan sanksi sesuai dengan tingkat kesalahannya
3 3 3
2014-06-02T18:28:13+07:00
Negara indonesia iala negara kesatuan yg berbentuk republik*singkat
1 5 1