Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T20:20:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna terjadi proses pembakaaran yg berlangsung dan jantung memompa sangat cepat :)
kk tinggal di mana sih
di Medan , kamu sendiri ?
curup
tlong diterima dong kk poertemanannya
oke :)
2014-01-29T20:21:09+07:00
Karena kekurangan energi yang disebabkan oleh tidak adanya makanan yang masuk ke tubuh
semoga membantu
1 5 1