Jawabanmu

2014-06-02T18:14:21+07:00
Ada ktp
semoga membantu
berumur 17 tahun atau sudah menikah, mengenal sedikit akan sejarah bangsa indonesia, hafal lagu indonesia raya, ANTI MALAYSIA
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T18:18:13+07:00
Kalau syarat untuk menjadi warganegara indonesia yaitu
1 bertempat tinggal di indonesia
2 dapat berbahasa indonesia serta mengakui dasar negara pancasila dan UUD 1945
3 telah berusia 18 thn keatas atau sudah nikah
4 membayar uang perwarganegaraan ke kas indonesia
dll
2 3 2