HIDROPONIK merupakan metode bercocok tanam tanpa tanah. Bukan hanya dengan air sebagai media pertumbuhannya, seperti makna leksikal dari kata hidro yang berarti air, tapi juga dapat menggunakan media-media tanam selain tanah seperti kerikil, pasir, sabut kelapa, zat silikat, pecahan batu karang atau batu bata, potongan kayu, dan busa.

Jawabanmu

2014-06-02T18:14:13+07:00
Metode bercocok tanam tanpa menggunakan tanah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T18:17:36+07:00
Budidaya tanaman yg memanfaatkan airĀ  dan tanpa menggunakan tanah sebagai media tanam atau soilless
2 5 2