Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T17:52:11+07:00
Salah satu sifat kedaulatan adalah permanen, yaitu kedaulatan akan tetap ada selama suatu negara masih berdiri. Jadi jika tidak ada kedaulatan pada sebuah negara, maka sistem pemerintahan di negara tersebut tidak akan berjalan dengan baik.
1 5 1
2014-06-02T17:52:31+07:00
sebuah negara membutuhkan kedaulatan karena untuk mndpat pngakuan dari bangsa lain baik de facto maupun de yure