Jawabanmu

2014-06-02T17:39:35+07:00
Kalo balok Panjang x Lebar x Tinggi
Kalo kubus R3
luas balok = p x l x t
mau nanya r 3 itu apa ya
Rusuk x rusuk x rusuk
ka Ika07 bukannya itumah rumus Volume ya?soalnya rumus volume sama luas itu beda
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T17:42:40+07:00
Volume Kubus = Rusuk x Rusuk x Rusuk
Luas kubus= 6 x Rusuk x Rusuk 
keliling Kubus= 12 x Rusuk

Volume balok= Panjang x Lebar x Tinggi
Luas Kubus= ( 2 x Panjang x Lebar) + (2 x Panjang x Tinggi) + (2 x Lebar x Tinggi)
Keliling kubus= (4 x Panjang) + (4 x Lebar) + (4 x Tinggi)


sori yg bawah itu Luas Balok dan Keliling Balok
Volume:
Volume Kubus =S
Volume kubus =SxSxS,Volume balok=PxLxT