Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T17:36:50+07:00
Maksudnya sinkretisme adalah suatu proses perpaduan dr beberapa paham-paham atau aliran-aliran agama atau kepercayaan. Pada sinkretisme terjadi proses pencampuradukkan berbagai unsur aliran atau faham, sehingga hasil yang didapat dalam bentuk abstrak. yg berbeda untuk mencari keserasian, keseimbangan,. Istilah ini bisa mengacu kepada upaya untuk bergabung dan melakukan sebuah analogi atas beberapa ciri-ciri tradisi, terutama dalam teologi dan mitologi agama, dan dengan demikian menegaskan sebuah kesatuan pendekatan yang melandasi memungkinkan untuk berlaku inklusif pada agama lain.
suatu proses perpaduan dr beberapa paham-paham atau aliran-aliran agama atau kepercayaan. Pada sinkretisme terjadi proses pencampuradukkan berbagai unsur aliran atau faham, sehingga hasil yang didapat dalam bentuk abstrak
terimakasih :)
2014-06-02T17:38:03+07:00
Suatu proses perpaduan dr beberapa paham-paham atau aliran-aliran agama atau kepercayaan
menurut KBBI=bersifat mencari penyesuaian (keseimbangan dsb) antara dua aliran (agama dsb)
sinkretisme adalah berbagai kepercayan yang mencampur aduk dalam 1 bentuk kepercayaan beragama. Contoh tridharma